Daring oh daring……….

Pagi ini aku bangun dengan seluruh badan terasa remuk redam. Maklum sudah hampir setengah bulanan aku ikut daring PPG. Ditambah lagi hatiku lagi rada melow karena dua orang guru terbaik Sekolah Indonesia Jeddah yang juga sahabatku di kala suka dan duka tempat berbagi lara (puitis amat yak) harus kembali ke tanah air karena sudah habis masa tugas mereka di Jeddah.

Pagi ini aku seperti biasa setelah semua tugas domestik beres langsung login ke SPADA: Hybrid Learning. Begitu kubuka langsung aku kaget, deg-degan, kalau rada lebay dikit mau pingsan. Ternyata oh ternyata hari ini tanggal 1 Juli 2019 waktu daring modul Pedagogy BERAKHIR. Padahal masih banyak tugas yang belum kuselesaikan. Oh My God…………………..

Langsung ambil ancang-ancang, gulung lengan baju n one by one kucoba selesaikan semua tugas. Alhamdulillah tiga bidadariku selalu siap membantu. Ditambah lagi my beloved husband juga sangat pengertian (mohon maaf lahir batin yang bang, kalau sering dianggurin n kurang diperhatiin).

Aku mau mengucapkan terima kasih banyak untuk nama-nama berikut yang sudah support aku hingga bisa menyelesaikan program daring yang pertama ini, yaitu kepada: Suami tercinta Rahmatulloh Mardani Naisin, Putri tercinta Amira, Jauhara dan Khulud, Bunda tercinta Ibu Surya Megawarni, Pak Afif yang sudah mengajari cara membuat huruf H dalam bahasa Arab, Ibu Roma, Ibu Nelly Yuliana dan semua pihak yang telah membantu. Saya ucapkan Jazakumullah khoiron katsiro.

Tinggalkan komentar